is always hard when im trying to describe my self


it's in me ... mahasiswa STMIK dipanegara, angkatan 2008, 
jika anda membaca tulisan ini hitung saja sendiri sudah berapa tahun saya menjadi mahasiswa.
ok, me.., is a man. not a very good man, but, I DO NOT BUSTER !!!.
~ gak terlalu bisa ngomong dengan bener. blibet, mbulet  dan kalo udah mencoba untuk ngomong, gak akan banyak orang ngerti apa yang aku omongin. jadi dalam sekian banyak kasus yang menuntut aku untuk bisa ngomong, kadang aku hanya meniru apa yang orang2 omongin. sucks…
~ punya setumpuk-overdosis-cairan dikepala yang orang2 bilang itu otak( sampe bikin aku pikun!) tapi bagi aku cuma gumpalan benang kusut yang belum berhasil aku uraikan. carut marut bro!
mulai terpikat dengan internet sejak tahun 2007. saat itu masih SMA, 
dan seperti biasalah, awal-awal pertama kali mengenal dunia maya ini hanya sekedar, numpang nonton bokep ataupun untuk kerja tugas sekolah di warnet, ya.ya.ya.  
lalu kemudian mulai suka membaca artikel-artikel orang, saya memang punya kebiasaan membaca
entah itu sebuah buku, artikel, koran, majalah makala,atau apalah yang jelas tulisannya ngak hoax dan membosankan, hehehehehehe :D
bahkan sewaktu SMA saya lebih banyak menghabiskan waktu bolos di warnet, atau di Grahamedia
kalau punya duit lebih yaa bolosnya diwarnet, kalau pas-pasan bolosnya di grahamedia saja, disanakan ngak mesti dituntut beli buku, bahkan mbak-mbak atau mas-mas nya udah hapal dan bosan liat muka saya hampir setiap hari.
~ aku tuh tertarik ke hal2 yang berbau punkkers,alam bebas,petualangan alias Backpacker alias mbambung, hmm..i like it, but, i do not a man of mbambung! kemanusiaan, kreatifitas, kebebasan.
~aku juga pemuja music beraliran Punk, ballad, RnR, and Blues, tepatnya mungkin meng_idolakan, SUPERMAN IS DEAD, GREEN DAY, BAD RELIGION, SOCIAL DISTORTION, JHONNY CHAS, dan MARJINAL. yaaaa.. music yang membangun, membentuk polapikir saya, memberi semangat, dari setiap nada, dan pesan lagu yang disampaikan 
~ aku paling gak suka dengan hal2 yang berbau feodal, mainstream, keserakahan, dan birokrasi.
~ tapi yang paling aku benci adalah bangsa penipu, orang2 munafik yang berkeliaran seperti anjing di muka bumi ini. dan sampe sekarang aku masih belom ngerti menghadapi mereka kayak gimana.
well, im sick of the liars. everybody’s luying. im a liar too. we’ve sent to this world just to be a liar. liar can make peace. because peace is a luy.
uhm… pokoknya aku anak manusia yang cinta damai, damai, damai,damai…
#############################################################